EURO 2020 - Cuma Jadi Cadangan Inggris, Sancho Diminta Pindah Jerman

Eko Isdiyanto Jumat, 25 Juni 2021 | 17:33 WIB
Jadon Sancho dan Jack Grealish kala memperkuat timnas Inggris. (TWITTER.COM/UNITEDBRAZILIAN)

BolaStylo.com - Legenda timnas Jerman, Lothar Matthaus meminta Jadon Sancho agar pindah kewarganegaraan usai hanya dijadikan cadangan timnas Inggris di EURO 2020.

Masuk timnas Inggris dengan status megabibntang Bundesliga, Jadon Sancho ternyata hanya dijadikan penghangat bangku cadangan Gareth Southgate di EURO 2020.

Dari tiga pertandingan fase grup EURO 2020 yang dilakoni timnas Inggris, Jadon Sancho hanya dimainkan satu kali dan sebagai pemain pengganti.

Momen itu terjadi kala timnas Inggris berhadapan dengan Republik Ceko, mirisnya Sancho hanya bermain selama enam menit di laga tersebut.

Jelang duel kontra Jerman, kondisi Sancho tentu menjadi perhatian banyak pihak mengingat sosoknya yang spektakuler di kancah Bundesliga.

Baca Juga: Zidane Diklaim Cabut dari Real Madrid Karena Ingin Kudeta Deschamps!

Hal ini juga menarik perhatian salah satu legenda sepak bola Jerman, Lothar Matthaus yang menyayangkan bakat alami Sanco disia-siakan negaranya.

Matthaus bahkan berkelakar jika Inggris tak ingin memberi tempat bagi Sancho, Jerman siap memberi paspor baru untuk striker Borussia Dortmund itu.



Source : Goal International
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan