Tolak RANS dan Persis, Karier Bagus Kahfi di Belanda Semakin Melejit

Eko Isdiyanto Sabtu, 26 Juni 2021 | 13:42 WIB
Bagus Kahfi diperkenalkan sebagai pemain baru FC Utrecht, Jumat (5/2/2021) dan jersey spesial dirilis. (twitter.com/fcutrecht)

BolaStylo.com - Pemain muda FC Utrecht asal Indonesia, Bagus Kahfi tunjukkan kemantapan dan ketegasan pendirian baginya untuk tetap berjuang berkarier di Eropa.

Iming-iming uang miliaran rupiah ternyata tak menggoyahkan 'iman' Bagus Kahfi untuk kembali berkarier di Indonesia.

Seperti yang diketahui bahwa Bagus Kahfi saat ini membela salah satu kontestan Liga Belanda, FC Utrecht usai membela Barito Putera.

Jelang digelarnya kompetisi sepak bola di Indonesia, sejumlah tim mempersiapkan diri dengan merekrut pemain-pemain berkualitas bagus.

Tak hanya kontestan Liga 1, klub baru dan kontestan Liga 2 juga turut meramaikan khazanah transfer pemain, termasuk tawaran untuk Bagus Kahfi.

Baca Juga: Penampilan Tak Meyakinkan! Bruno Fernandes Pertama Kali Gabung Klub

Meskipun belum diketahui adanya tawaran untuk Bagus atau belum, namun sang pemain menegaskan tidak akan menerima meskipun dibayar miliaran rupiah.

Hal ini diungkapkan langsung Bagus dalam channel YouTube Roy Ricardo, KR TV pada 23 Juni 20221.

Salah satu hal yang ditanyakan Roy Ricardo adalah adakah kemungkinan Bagus berniat untuk memperkuat RANS Cilegon FC atau Persis Solo.

"Kamu kan sudah di FC Utrecht. Terus tiba-tiba dipanggil ke RANS Cilegon FC atau Persis Solo, (misal) dibayar dua miliar atau empat miliar per bulan?," ucap Roy.



Source : BolaSport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan