Gaji Fantastis Lionel Messi Rp3,4 Triliun Bawa Masalah Barcelona

Eko Isdiyanto Sabtu, 26 Juni 2021 | 14:29 WIB
Lionel Messi menjadi pelayan dan membuat timnas Argentina mengungguli timnas Uruguay pada paruh pertama laga Copa America 2021. (TWITTER.COM/CRYLOO)

BolaStylo.com - Megabintang Barcelona, Lionel Messi mendapat tawaran perpanjangan kontrak dengan gaji fantastis yang membuat Blaugrana berada dalam masalah.

Lionel Messi boleh cengar-cengir usai Barcelona dikabarkan telah menyodorkan kontrak baru dengan gaji fantastis namun berdampak bahaya bagi tim.

Kontrak Lionel Messi di Barcelona berakhir pada musim panas ini, gonjang-ganjing masa depan sang pemain pun menjadi tajuk utama di berbagai pemberitaan media.

Hingga akhirnya pada penggemar Barcelona boleh bernafas lega usai Lionel Messi disebut selangkah lagi memperpanjang masa baktinya di Camp Nou.

Menurut pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, Messi akan segera meneken perpanjangan kontrak di Barcelona selama dua tahun.

Baca Juga: Tolak RANS dan Persis, Karier Bagus Kahfi di Belanda Semakin Melejit

Di satu sisi Barcelona boleh merasa bangga dapat mempertahankan sang megabintangnya, namun di sisi lain juga berdampak buruk bagi keuangan tim.

Pasalnya dalam kontrak baru Messi disebutkan jika nantinya kapten timnas Argentina itu menerima gaji selangit.



Source : Marca
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan