MotoGP Belanda 2021 - Rencana Bos Yamaha Gagal, Vinales Malah Berjaya!

Reno Kusdaroji Sabtu, 26 Juni 2021 | 16:04 WIB
Maverick Vinales berhasil pecah telur usai menang di MotoGP Emiliar Romagna 2020, Massimo Meregalli angkat bicara (twitter/@yamahamotogp)

BolaStylo.com - Bos Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli mengakui rencananya gagal meski Vinales meraih tren positif di di FP1 dan FP2 MotoGP Belanda 2021.

Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales membuat tren positif dengan meraih waktu tercepat pada FP1 dan FP2 MotoGP Belanda 2021 di Sirkuit Assen.

Pada hari pertama MotoGP Belanda 2021, Maverick Vinales mencatatkan lap tercepat 1 menit 33,072 detik saat FP1 dan 1 menit 33,241 detik ketika FP2

Begitu pula dengan rekannya, Fabio Quartararo yang meraih posisi keempat saat FP1 dan naik satu peringkat ke urutan tiga di FP2.

Keberhasilan dua pembalap Monster Energy Yamaha ini mengundang respon positif dari bos atau manajer tim mereka, Massimo Meregalli.

Seperti diketahui, tim Yamaha selalu mengendara dengan baik di Sirkuit Assen, dan kesuksesan Vinales membuat Meregalli yakin lintasan ini 'dibuat untuk mereka'.

Namun di balik kebahagiaannya itu, Massimo Meregalli tak memungkiri bahwa rencana yang telah ia persiapkan untuk hari pertama MotoGP Belanda 2021 gagal total.

Baca Juga: MotoGP Belanda 2021 - Tak Terima Kecelakaan Lagi, Marquez Bongkar Borok Honda!



Source : Crash.net
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan