Tiap Sore, Florentino Perez Mohon Agar Zidane Tak Tinggalkan Real Madrid

Eko Isdiyanto Minggu, 27 Juni 2021 | 07:00 WIB
Zinedine Zidane sukses menorehkan rekor 250 laga bersama Real Madrid kala melawan Eibar dalam lanjutan laga Liga Spanyol 2020-2021. (TWITTER.COM/INVICTOSSOMOS)

BolaStylo.com - Presiden Real Madrid, Florentino Perez menegaskan jika dirinya sudah berusaha semaksimal mungkin agar Zinedine Zidane bertahan di Santiago Bernabeu.

Usai meraih hasil kurang baik di musim 2020-2021, Zinedine Zidane memutuskan mundur dari kursi jabatan pelatih Real Madrid.

Meskipun keputusan Zinedine Zidane saat ini tak membuat jagat dunia sepak bola heboh seperti pada 2018 lalu ketika pergi dari Real Madrid.

Sebelumnya mencuat isu yang menyebutkan adanya surat dari Zidane untuk Real Madrid, intinya El Real tak lagi memberi kepercayaan dirinya lagi.

Menanggapi isu tersebut, Florentino Perez mengaskan bahwa ia tahu pria Perancis sudah lelah dengan segala tekanan yang dialaminya di Real Madrid.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Belanda 2021 - Vinales Pole Position Sempurna, Marc Marquez Lagi-lagi Crash!

Selain itu Perez juga menyebut jika surat yang ada itu bukanlah tulisan dari Zidane, karena ia memang mengetahui benar sosoknya.

"Soal Zidane, saya tidak terkejut ketika dia pergi. Ini adalah tahun yang sangat berat," ucap Perez kepada El Transistor.



Source : El Transistor
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan