MotoGP Belanda 2021 - Asa Pensiun Valentino Rossi Sedikit Memudar!

Eko Isdiyanto Minggu, 27 Juni 2021 | 08:00 WIB
Sebagian dari wakil Italia pada kejuaraan dunia MotoGP 2021 (dari kiri ke kanan), Franco Morbidelli, Luca Marini, Valentino Rossi, dan Francesco Bagnaia. (GPONE.COM)

BolaStylo.com - Pembalap veteran MotoGP asal Italia, Valentino Rossi sepertinya tidak akan segera pensiun sebagai pembalap profesional urung terwujud.

Pesona Valentino Rossi sebagai pembalap MotoGP kelas dunia masih tak terbantahkan, bahkan di usianya yang sudah tua saat ini.

Gonjang-ganjing rencana pensiun Valentino Rossi juga masih menjadi perdebatan, MotoGP Belanda 2021 bakal menjadi jawaban.

Seiring dengan itu, mencuat isu hangat yang memungkinan Rossi tidak jadi pensiun di akhir musim MotoGP 2021 dan masih akan membalap.

Hal ini tak lepas dari kerja sama tim Aramco VR46 dengan salah satu pabrikan beken MotoGP, yakni Ducati selama tiga musim ke depan.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Belanda 2021 - Vinales Pole Position Sempurna, Marc Marquez Lagi-lagi Crash!

Menariknya pemilik Saudi Aramco yang merupakan Pangeran Arab Saudi, Abdulaziz bin Abdullah Al Saud memiliki keinginan yang cukup mengejutkan.

Pangeran Arab Saudi menginginkan Rossi menjadi salah satu pembalap Aramco VR46 untuk musim depan, meskipun masih belum jelas.



Source : Motosan.es
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan