Yamaha dan Maverick Vinales Resmi Bercerai, Kalimat Valentino Rossi Terbukti!

Ananda Lathifah Rozalina Senin, 28 Juni 2021 | 18:18 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, ketika sesi konferensi pers MotoGP Jerman 2021. (TWITTER.COM/YAMAHAMOTOGP)

BolaStylo.com - Kalimat Valentino Rossi seolah terbukti dengan resminya perpisahan Maverick Vinales dan Yamaha tahun depan.

Kabar mengejutkan datang dari Tim Yamaha di pertengahan kompetisi MotoGP.

Setelah rumor yang beredar, Maverick Vinales dan Yamaha akhirnya benar-benar memilih berpisah.

Hal tersebut diungkapkan oleh Managing Director Yamaha, Lin Jarvis.

Dalam pernyataannya, Lin Jarvis menyatakan jika usai hasil di Jerman dan Belanda, kedua pihak sepakat untuk berpisah.

"Dengan kesedihan bahwa kami akan mengatakan berpisah pada Maverick di akhir tahun. Kami berada di tengah musim kelima kami berasam dan melewati beberapa tahun kamu sudah menerima banyak (kondisi) naik tapi juga (kondisi) turun. Setelah GP Jerman yang merupakan pekan paling sulit di kerjasama kami, kami memiliki diskusi penting di Assen dan datang ke kesimpulan bahwa kedua pihak tertarik untuk pergi ke jalan kami yang terpisah di masa depan. Yamaha akan melakukan usaha maksimum sebagaimana yang selalu kami lakukan untuk memberikan dukungan penuh pada Maverick dan menyelesaikan musim dalam kondisi sebaik mungkin," jelas Jarvis.

Di sisi lain, Vinales juga berjanji akan berkomitmen untuk mendapatkan hasil sebaik mungkin di sisa musimnya bersama Yamaha.



Source : GPOne.com
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan