Masa Depan Gareth Bale Usai EURO 2020, Ikuti Jejak Steven Gerrard!

Eko Isdiyanto Rabu, 30 Juni 2021 | 18:43 WIB
Gareth Bale langsung pergi begitu mendapat pertanyaan soal masa depannya dalam wawancara pasca-pertandingan Wales kontra Denmark pada babak 16 besar EURO 2020. (TWITTER.COM/BEINSPORTS_EN)

BolaStylo.com - Bintang Wales, Gareth Bale diam-diam ternyata sudah memiliki rencana untuk masa depannya usai gelaran EURO 2020, tak ingin pulang ke Real Madrid.

Satu musim terakhir Gareth Bale menghabiskan waktu membela klub lamanya di Liga Inggris, Tottenham Hotspur dengan status pemain pinjaman.

Satu musim berlalu, waktunya Gareth Bale untuk kembali ke Santiago Bernabeu untuk menghabiskan sisa kontraknya bersama Real Madrid.

Ternyata tidak semudah itu, usai Wales tersingkir dari EURO 2020 sang pemain ternyata memiliki rencana lain terhadap kariernya.

Meskipun angin segar untuk Bale setelah Florentino Perez meminta Carlo Ancelotti kembali melatih Los Blancos.

Baca Juga: EURO 2020 - Maguire Pemain Terbaik Inggris Vs Jerman, Kok Bisa?

Bukan tanpa alasan mengingat Bale selalu menjadi pilihan Ancelotti pada periode pertama ellenatore menangani Real Madrid.

Dilansir BolaStylo.com dari Mirror, Bale justru diyakini memilih untuk meninggalkan Real Madrid secara permanen pada bursa transfer musim panas 2021.



Source : mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan