EURO 2020 - Xavi Aneh Melihat Timnas Spanyol Tanpa Pemain Real Madrid

Reno Kusdaroji Jumat, 2 Juli 2021 | 08:07 WIB
Bek timnas Spanyol, Sergio Ramos, berpapasan dengan pelatih Luis Enrique. (TWITTER.COM/SPORTYBETNG)

BolaStylo.com - Legenda Barcelona, Xavi Hernandez komentari skuat Timnas Spanyol yang dibawa Luis Enrique di EURO 2020 cukup aneh karena tidak ada pemain Real Madrid.

Berbicara soal Timnas Spanyol, Xavi Hernandez selalu mengesampingkan persaingan El Clasico antara Barcelona dan Real Madrid.

Menurut Xavi Hernandez, sepanjang sejarah Timnas Spanyol selalu terkonsentrasi atas para pemain Barcelona dan Real Madrid.

Kini, Luis Enrique secara berani tak memasukan pemain Real Madrid ke dalam skuat Timnas Spanyol yang dibawanya untuk bermain di turnamen akbar EURO 2020.

Hal ini merupakan pertama kalinya sepanjang sejarah Timnas Spanyol tidak diperkuat pemain Real Madrid dalam turnamen akbar internasional.

Oleh karena itu, Xavi merasa aneh dengan keputusan Luis Enrique sekaligus memahami mengapa mantan pelatihnya di Barca itu mendapat kritikan tajam di EURO 2020.

"Kritik itu biasa saja, lingkungan di Spanyol sangat kritis, banyak menuntut, yang sebenarnya cukup memalukan," kata Xavi dikutip dari Diario AS.

Baca Juga: Messi Tak Segera Perpanjang Kontrak di Barca, Xavi Siap Turun Tangan?



Source : Football Espana,Diario AS
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan