Ini Efek Megatransfer Jadon Sancho ke Manchester United Bagi Liverpool

Reno Kusdaroji Jumat, 2 Juli 2021 | 11:21 WIB
Jadon Sancho dikabarkan bakal segera bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2021. (TWITTER.COM/AIMCDAD-RM7)

BolaStylo.com - Megatransfer bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho ke Manchester United menimbulkan efek domino bagi rivalnya di Liga Inggris, Liverpool.

Seperti diketahui, Manchester United menghabiskan seluruh musim panas tahun lalu untuk merekrut pemain idaman Ole Gunnar Solskjaer, Jadon Sancho.

Setelah satu tahun berlalu, akhirnya pihak Manchester United mengonfirmasi telah mencapai kesepakatan untuk merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Menurut laporan BBC News, Jadon Sancho akan bergabung dari Borussia Dortmund ke Manchester United dengan nilai transfer 73 juta poundsterling dan berdurasi 5 tahun.

Sancho, yang menjadi megatransfer terbaru dari Man United diprediksi akan membawa Setan Merah kembali ke era kejayaannya pasca era emas Sir Alex Ferguson.

Megatransfer Jadon Sancho pun memiliki efek domino bagi rival terdekat mereka di Liga Inggris seperti Manchester City, Chelsea dan Liverpool.

Perekrutan Sancho seakan mengingatkan kepada tiga klub tersebut bahwa kesuksesan mereka harus dibangun melalui jalur megatransfer.

Baca Juga: Rumor Transfer - Man United Rekrut Target Lama Senilai Rp1,46 Triliun, Pemain Ini Jadi Korban



Source : Liverpool Echo
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan