Ancaman Marc Marquez Terbukti, Quartararo Akan Kesulitan Juara Dunia MotoGP 2021

Reno Kusdaroji Sabtu, 3 Juli 2021 | 11:30 WIB
Marc Marquez menjadi pemenang MotoGP Jerman 2021 yang digelar di Sachsenring, Minggu (20/6/2021) malam WIB. (AFP/RONNY HARTMANN) ()

BolaStylo.com - Mantan bos Repsol Honda, Livio Suppo memiliki bukti bahwa Marc Marquez akan membuat Fabio Quartararo susah menjadi juara dunia MotoGP 2021.

Livio Suppo memang mengakui bahwa pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo difavoritkan menjadi juara dunia MotoGP 2021.

Pasalnya, Fabio Quartararo telah naik podium enam kali dari sembilan seri pertama MotoGP 2020, di mana empat di antaranya berhasil ia raih di podium pertama atau juara.

Meski begitu, ia tetap memprediksi Quartararo akan tetap kesulitan menjadi juara dunia musim ini karena faktor kebangkitan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Livio menyadari bahwa performa Marc Marquez masih naik turun sejak comeback pada MotoGP Portugal 2021 di pertengahan April lalu hingga saat ini.

Apalagi, di seri terbaru MotoGP Belanda 2021, Marc Marquez harus menderita dengan dua kali terjatuh di sesi latihan dan babak kualifikasi.

Namun, Marc telah menunjukan bukti bahwa dirinya akan menjadi ancaman besar bagi kans Quartararo untuk meraih gelar juara dunia musim ini.

Baca Juga: Quartararo Hadapi Ancaman Ganda dari Marc Marquez & Valentino Rossi!



Source : Motosan.es,motogp
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan