Gregoria Mariska Sempat Merasa Tak Layak Main di Olimpiade Tokyo 2020

Sumakwan Wikie Riaja Sabtu, 3 Juli 2021 | 17:42 WIB
Aksi pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, pada babak pertama Thailand Open I 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, 12 Januari 2021. (ERIKA SAWAUCHI/BADMINTON PHOTO)

BolaStylo.com - Tunggal putri asal Indonesia, Gregoria Mariska, merasa ragu akan penampilannya saat ini jelang Olimpiade Tokyo 2020, Jumat (23/07/2021).

Menjelang kompetisi Olimpiade Tokyo yang semakin dekat, rupanya terbersit keraguan di hati tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska.

Gregoria mengakui jika dirinya senang karena masuk skuad bulu tangkis Indonesia untuk Olimpiade Tokyo 2020, tapi pikirannya sempat berkecamuk mempertanyakan kelayakannya bermain di kompetisi akbar tersebut.

"Pikiran saya sempat berkecamuk, tabrakan gitu. Di satu sisi saya senang bisa tampil di Olimpiade, tapi di sisi lain saya bertanya-tanya, apakah saya sudah layak main di sana?" tutur Gregoria sebagaimana dilansir dari BadmintonIndonesia.org.

Keraguan itu muncul karena Gregoria merasa tak yakin dengan hasil turnamen terakhirnya juga adanya lawan-lawan kuat yang menantinya.

"Tampil di ajang sebesar Olimpiade dengan lawan-lawan yang sudah punya nama dan prestasi besar, membuat saya sempat merasa belum mampu bersaing, apalagi dengan hasil turnamen terakhir saya yang kurang memuaskan," lanjutnya

 

Baca Juga: Viral! Kontroversi Ciro Immobile yang Pura-pura Terjatuh Kesakitan Bikin Eks Striker Timnas Inggris Angkat Bicara

Terlepas dari itu semua, dirinya merasa jika sekarang adalah kesempatan yang tepat bagi dirinya untuk berpartisipasi, karena pada Olimpiade selanjutnya ia belum tentu masuk ke dalam squad pilihan PBSI.



Source : badmintonindoensia.org
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan