Selesainya Latihan (TC) Timnas Wanita Indonesia di Jakarta

Sumakwan Wikie Riaja Sabtu, 3 Juli 2021 | 20:09 WIB
pemain timnas wanita Indonesia, Zahra Muzdalifah, mencoba melewati dua lawannya saat internal gim. (PSSI.ORG)

BolaStylo.com - Federasi Sepak Bola Indonesia (PSSI) menyatakan jika program pemusatan Latihan (TC) Timnas Wanita Indonesia sudah selesai dilaksanakan di Jakarta.

Berdasarkan jadwal yang ada, Timnas Wanita Indonesia telah menutaskan TC  yang berlangsung sejak  hari Rabu (23/6/2021) hingga Jumat (2/7/2021).

Pernyataan terkait program pemusatan latihan Timnas Wanita yang sudah tuntas itu pun diungkap oleh pihak PSSI yang diwakili oleh Yunus Nusi selaku Plt Sekjen PSSI.

Selain mengungkap tentang berakhirnya TC, Yunus Nusi juga menyatakan jika secara teknis pemain sudah memahami pola dan materi yang diberikan saat pemusatan latihan.

"Sesuai program yang diberikan pelatih kepada PSSI, TC Timnas Wanita berakhir hari ini. Laporan dari pelatih secara teknis para pemain sudah memahami pola dan materi yang diberikan," kata Yunus Nusi sebagaimana dilansir BolaStylo dari PSSI.com.

Yunus Nusi juga berharap agar para punggawa Garuda Pertiwi menjaga kondisi dan mendapatkan peningkatan dari bahwa program latihan kali ini.



Source : PSSI.org
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan