Berita Transfer - AC Milan Dapatkan Pengganti Calhanoglu, Coutinho?

Eko Isdiyanto Minggu, 4 Juli 2021 | 17:00 WIB
Momen kebersamaan Lionel Messi dan Philippe Coutinho pada laga Liga Champions saat Barcelona bertemu Olympique Lyon pada musim 2018-2019. (TWITTER.COM/BBCSPORT)

BolaStylo.com - Gelandang serang Barcelona, Philippe Coutinho berkesempatan kembali ke Serie A usai dilaporkan telah ditawarkan ke AC Milan.

Philippe Coutinho sebenarnya merupakan salah satu pemain berkualitas berlabel bintang saat masih membela Liverpool di Liga Inggris.

Di tahun 2018, Philippe Coutinho memilih untuk meninggalkan Anfield dan bergabung dengan raksasa Liga Spanyol, Barcelona.

Pemain asal Brasil itu ditebus Barcelona dengan harga mencapai 135 juta euro, meskipun hal itu menjadi awal dari mimpi buruknya.

Alih-alih berkontribusi memberi gelar, Coutinho justru gagal menunjukkan performa terbaiknya, ia juga sempat mengalami cedera serius.

Baca Juga: Berita Transfer - Banderol Tak Main-main Varane, Man United Sanggup?

Bahkan Coutinho cuma memainkan 14 pertandingan untuk Barcelona di semua kompetisi pada musim lalu, hingga akhirnya membuat sang pemain tersingkir dari skuat.

Barcelona dikabarkan akan melepas Coutinho pada bursa transfer musim panas ini, demi mengurangi beban gaji yang dikeluarkan.



Source : Tuttosport
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan