Jelang Semifinal Euro 2020, Nicolo Barella Puji Kehebatan Lini Tengah Timnas Spanyol!

Sumakwan Wikie Riaja Senin, 5 Juli 2021 | 10:29 WIB
Nicolo Barella bermain untuk timnas Italia dalam sebuah pertandingan di babak kualifikasi Euro 2020. (TWITTER.COM/KHELNOWF)

BolaStylo.com - Gelandang Timnas Italia ,Nicolo Barella, tampak memuji kehebatan pemain lini tengah Timnas Spanyol jelang babak semifinal Euro 2020.

Timnas Italia akan segera melakoni laga menghadapi Timnas Spanyol di babak semifinal Euro pada Rabu (7/7/2021) mendatang, namun sebelum itu punggawa Gli Azzurri, Nicolo Barella malah memuji kehebatan calon lawannya itu.

Barella  memuji Timnas Spanyol langganan memiliki para pemain yang menginspirasi banyak orang seperti Xavi Hernandez dan Andres Iniesta.

"Mereka (Timnas Spanyol) memiliki para juara yang hebat yang menginspirasi setiap orang, seperti Xavi dan Iniesta," tutur Barella dalam sebuah konferensi pers beberapa waktu lalu.

Dengan memahami kreatifitas dan gaya bermain duo gelandang Barcelona dan Timnas Spanyol itu, Barella menyadari bahwa keduanya pantas disebut sebagai pemain lini tengah terbaik dunia.

Meski begitu, bagi Barella sendiri mengakui jika mengikuti gaya permainan yang serupa dengan Xavi dan Iniesta adalah hal yang sulit.

Pasalnya, ia memiliki karakteristik permainan yang berbeda dengan kedua pemain itu.



Source : BeinSporst.com
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan