Kabar Buruk Barcelona, Aguero dan Depay Terancam Tak Ikut La Liga

Eko Isdiyanto Selasa, 6 Juli 2021 | 14:00 WIB
Sergio Aguero saat resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona pada Selasa (1/6/2021) di Stadion Camp Nou, Barcelona. (TWITTER.COM/FCBARCELONA)

BolaStylo.com - Masalah serius tengah mengancam Barcelona, para pemain baru yang didatangkan di awal musim 2021-2021 tidak bisa bermain di Liga Spanyol.

Boyongan pemain besar-besaran yang dilakukan Barcelona ternyata justru berimbas cukup buruk untuk para pemain baru yang didatangkan.

Nama-nama anyar seperti Sergio Aguero, Memphis Depay hingga Eric Garcia terancam batal bermain di Liga Spanyol atau La Liga.

Pemain baru yang ada tidak bisa didaftarkan untuk mengikuti kompetisi karena aturan batasan gaji maksimal di Liga Spanyol.

Dilansir BolaStylo.com dari Daily Mail, Blaugrana sudah melampaui batasan gaji sehingga pemain baru tidak dapat didaftarkan secara resmi.

Baca Juga: Pentasnya Carlos Condit, Hadangan Terberat Georges St-Pierre!

Kondisi bisa berubah jika Barca mengurangi beban gaji per musim dengan beberapa cara seperti menjual dan meminjamkan pemain, pemotongan gaji atau memutus kontrak.

Selain beberapa pemain dengan gaji kecil yang dipaksa keluar, beberapa pemain bergaji besar juga masuk daftar jual pemain klub.



Source : Dailymail.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan