Jelang Olimpiade Tokyo 2020 - The Daddies Ungkap Lawan yang Perlu Diwaspadai!

Sumakwan Wikie Riaja Kamis, 8 Juli 2021 | 09:38 WIB
Pasangan ganda putra nasional Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, melakukan tos di sela pertandingan simulasi Olimpiade Tokyo 2020 di Hall Pelatnas PP PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (16/6/2021). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, mengungkap lawan yang harus mereka waspadai Olimpiade Tokyo 2020.

Ganda putra nomor 2 Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan kembali mencoba peruntungan di Olimpiade Tokyo 2020 usai di edisi Olimpiade Rio 2016 sebelumnya gagal.

Pada edisi sebelumnya, perjalanan mereka terhenti di fase grup setelah kalah dua kali dari tiga pertandingan grup yang mereka lakoni.

Kali ini, Ahsan/Hendra kembali terpilih menjadi wakil ganda putra Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 bersama dengan ganda putra nomor 1 dunia asal Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Baca Juga: Liburan Ala Cristiano Ronaldo, Menginap di Mansion Berharga Fantastis dengan Fasilitas yang Bikin Melongo

Dipercaya kembali dimainkan pada Olimpiade edisi kali ini bersama Marcus/Kevin di sektor ganda putra, Ahsan/Hendra pun sudah melakukan sederet persiapan dan kini tinggal menjaga kesehatan.

"Persiapannya tinggal jaga kesehatan. Sudah banyak prosedur yang kami lewati. Kami sudah tes swab beberapa kali untuk persyaratan termasuk, syarat untuk terbang dan hasilnya negatif, yang penting sehat dulu," ucap Ahsan sebagaimana dilansir dari BadmintonIndonesia.org.

Tak hanya menjaga kesehatan, jelang keberangkatan The Daddies juga menambahkan bahwa persiapan teknik dirasa perlu untuk dimaksimalkan.



Source : badmintonindoensia.org
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan