Berita Transfer - 2 Hal Ini Bikin Penjebol Gawang Inggris di EURO 2020 Dilirik Arsenal & Liverpool

Reno Kusdaroji Kamis, 8 Juli 2021 | 15:43 WIB
Penyerang timnas Denmark, Mikkel Damsgaard, merayakan gol ke gawang timnas Inggris dalam laga semifinal EURO 2020 di Stadion Wembley, Rabu (7/7/2021). (TWITTER.COM/EURO2020)

BolaStylo.com - Pemain Timnas Denmark, Mikkel Damsgaard yang menjebol gawang Inggris di laga semifinal EURO 2020 menjadi target incaran Arsenal dan Liverpool.

Meski Timnas Denmark kalah 1-2 dari Inggris, nama Mikkel Damsgaard melejit karena berhasil meruntuhkan rekor sempurna The Three Lions di EURO 2020.

Mikkel Damsgaard tercatat sebagai pemain pertama yang berhasil menjebol gawang Timnas Inggris yang dikawal Jordan Pickford di ajang EURO 2020.

Gol pemain berusia 21 tahun ini dicetak melalui tendangan bebas di menit ke-30.

Setelah menjebol gawang Jordan Pickford, Mikkel Damsgaard dikabarkan masuk dalam daftar pemain incaran dua raksasa Liga Inggris, Arsenal dan Liverpool.

Menurut laporan TBR Football dan Liverpool Echo, Arsenal dan Liverpool tertarik untuk merekrut pemain Sampdoria itu pada bursa transfer musim panas kali ini.

Bagi Liverpool, Damsgaard dianggap sesuai sebagai pengganti Phillipe Coutinho yang telah meninggalkan mereka ke Barcelona.

Baca Juga: EURO 2020 - Fakta di Balik Hilangnya Keperawanan Gawang Timnas Inggris



Source : Liverpool Echo,tbrfootball.com,Transfermarkt
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan