Drawing Olimpiade Tokyo 2020 - Marcus/Kevin Satu Grup dengan Duo Pekerja Keras, Ahsan/Hendra Dikepung Si Kuda Hitam

Ananda Lathifah Rozalina Jumat, 9 Juli 2021 | 06:47 WIB
Pasangan ganda putra nomor satu dunia asal Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melakukan tos di sela pertandingan melawan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan pada Simulasi Olimpiade Tokyo 2020 di Hall Pelatnas PP PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (17/6 (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Hasil drawing Olimpiade Tokyo 2020 memastikan dua wakil Indonesia di sektor ganda putra ada di grup yang cukup patut diwaspadai.

Lawan-lawan dari dua ganda putra Indonesia yakni Marcus Fernaldi Gideon/ Kevin Sanjaya Sukamoljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di fase grup Olimpiade Tokyo 2020 sudah terungkap.

Berdasarkan hasil drawing bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020 yang dirilis secara resmi oleh laman BWF, ganda putra Indonesia itu masuk di grup yang berbeda.

Marcus/Kevin dipastikan masuk ke grup A dengan lawan yang cukup tricky, yakni Lee Yang/Wang Chi Lin (Taiwan),Ben Lane/Sean Vendy (Inggris) dan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Secara catatan di atas kertas, Marcus/Kevin jelas lebih unggul dari ketiga lawannya.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Lebih dari Sekedar Juara, Ini Pesan Romantis Presiden Jokowi

Mengingat Marcus/Kevin sudah tiga kali mengalahkan Lee/Wang, 8 kali menaklukan Reddy/Shetty dan unggul secara ranking dari Lane/Vendy, namun ganda putra Indonesia itu tak lantas bisa leha-leha.



Source : BWF
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan