Rumor Transfer - Carlo Ancelotti Tertarik Ajak Richarlison Gabung Real Madrid

Sumakwan Wikie Riaja Jumat, 9 Juli 2021 | 12:20 WIB
Striker Everton, Richarlison, merayakan gol yang dicetak ke gawang Liverpool dalam laga Liga Inggris di Stadion Anfield, Sabtu (20/2/2021). (TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE)

BolaStylo.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, dirumorkan berminat mengajak Richarlison bergabung bersama Los Blancos pada bursa transfer musim panas ini.

Richarlison dikeahui menjadi salah satu pemain yang makin berkembang di bawah asuhan Carlo Ancelotti saat masih di Everton.

Namun, kebersamaan mereka harus berakhir setelah pelatih asal Italia itu memilih pindah ke kota Madrid dengan menerima pinangan Real Madrid.

Karena hubungan baik Ancelotti dan pemain bintang Everton itu membuat Richarlison dikabarkan menjadi opsi alternatif jika pembelian Kylian Mbape ke Los Blancos tak berhasil.

Apalagi,Los Blancos saat ini sedang membutuhkan striker tambahan untuk menjadi pelapis Karim Benzema.

Tetapi nampaknya hal itu masih menjadi sebatas rumor transfer saja karena finansial klub Real Madrid sendiri saat ini sedang genting.

Baca Juga: Kura-Kura Jadi Teman Baru I Made Wirawan Saat PPKM Berlangsung

Dilansir dari footbal-espana.net, meski Real Madrid kini tengah mencari pemain baru, tetapi mereka juga harus mempertimbangkan kondisi keuangan klub yang sedang krisis.



Source : Football Espana
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan