Copa America 2021 - Rakyat Brasil Ingin Messi Juara, Neymar dkk Ngamuk

Reno Kusdaroji Sabtu, 10 Juli 2021 | 17:13 WIB
Pertemuan antara Lionel Messi dan Neymar bakal tersaji di final Copa America 2021. (TWITTER.COM/AGITOGLUMMA)

BolaStylo.com - Neymar dan rekan-rekannya di timnas meradang melihat rakyat Brasil mendukung kapten Argentina, Lionel Messi mengangkat trofi Copa America 2021.

Menjelang final Copa America 2021 melawan Timnas Argentina, Neymar dkk dibuat marah oleh para penggemar dari negara mereka sendiri.

Bagaimana tidak? Menurut laporan media lokal, banyak para penggemar Timnas Brasil justru mendukung Argentina untuk menjuarai Copa America 2021.

Hal ini tak lepas dari keinginan mereka melihat megabintang sepak bola seperti Lionel Messi memenangkan sebuah trofi juara bersama negaranya.

Bahkan, seorang jurnalis TV olahraga Brasil, Fabiola Andrade mengklaim bahwa 'Lionel Messi tanpa gelar bersama Timnas Argentina adalah ketidakadilan dalam sepak bola.'

Ungkapan tersebut mulai diterima sebagian rakyat Brasil dengan membenarkan Tim Samba kalah dari Argentina pada final Copa America 2021.

Neymar, yang merupakan sahabat dekat sekaligus penggemar Messi pun tak terima dan menganggap rakyat Brasil yang tidak mendukung Tim Samba keterlaluan.

Baca Juga: Eks Kiper Argentina Sebut Messi Tak Wajib Menangkan Trofi Copa America 2021 untuk Membuktikan Diri!



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan