Berita Transfer - Sukses Gabung Arsenal, Nuno Tavares Merasa Girang!

Sumakwan Wikie Riaja Minggu, 11 Juli 2021 | 12:00 WIB
(Sumakwan Wikie Riaja)

BolaStylo.com - Klub raksasa Liga Inggris, Arsenal resmi mendapatkan tanda tangan pemain barunya yakni Nono Tavares pada Sabtu (10/07/2021).

Kedatangan pemain berusia 21 tahun dari Benfica itu menambah catatan manis The Gunners di bursa transfer musim panas 2021.

Dilansir dari Talksport.com, Arsenal mengeluarkan dana sebesar 8 Juta Poundsterling (Rp161 Miliar) untuk memboyong Nuno Tavares ke Emirates Stadium.

Menurut laporan, pemain 21 tahun asal Portugal itu akan bermain sebagai pelapis bek kiri di Arsenal, meski dirinya bisa tampil sebagai pemain bek tengah.

Baca Juga: Link Live Streaming Final Copa America 2021: Argentina Vs Brasil

Perekrutan Nuno Tavares dinilai sebagai kebijakan transfer atas lini belakang Arsenal yang dirasa kurang konsisten dan kerap kali ditimpa badai cedera.

Pelatih The Gunners, Mikel Arteta pun menyambut hangat kedatangan Nuno Tavares ke Emirates Stadium.

"Saya menyambut kedatangannya ke klub ini. Dia merupakan pemain muda masa depan yang menjanjikan dengan permainannya yang hebat selama berseragam Benfica pada musim belakangan ini." kata Arteta.

Menurut pelatih asal Spanyol itu, Nuno Tavares dapat memperkuat lini belakang The Gunners yang kurang konsisten pada musim sebelumnya.

Baca Juga: Jangan Lakukan 2 Hal Ini Usai Mengonsumi Madu! Bahayanya Bisa Bikin Menyesal Seumur Hidup



Source : SkySports.com,talksport.com
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan