Euforia Bobotoh Buat Rashid Besyukur Bisa Bergabung Di Persib Bandung!

Sumakwan Wikie Riaja Minggu, 11 Juli 2021 | 13:30 WIB
Mohamad Bassim Rashid (Sumakwan Wikie Riaja)

BolaStylo.com - Pemain tengah Persib Bandung, Mohamad Bassim Rashid, selalu bersyukur karena bisa bergabung bersama maung Bandung sampai sejauh ini.

Pesepak bola asal Palestina itu menilai bahwa suporter Persib Bandung, Bobotoh, selalu setia mendukung tim kebanggaannya ketika bertanding di lapangan.

Dilansir dari laman Persib.co.id, Mantan pemain Al Jeel FC itu mengungkapkan bahwa salah satu dukungan yang pernah ia rasakan ketika menjalani pertandingan melawan Timnas Indonesia.

Pertandingan itu dihelat di Stadion Patriot Chandrabaga kota Bekasi dimana Rashid sedang membela Timnas Palestina di ajang Asian Games 2018, Rabu (15/08/2018) lalu.

Baca Juga: Dikontrak Hingga 2025, Begini Reaksi Davide Calabria Bersama AC Milan!

"Saat itu saya bermain untuk Timnas Palestina di Asian Games. Kami pada akhirnya menang. Suporter Indonesia saat itu luar biasa. Saat itu saya berpikir akan jadi hal menyenangkan jika bisa bermain di sini (Indonesia), dan itu akhirnya terjadi sekarang," ucap Rashid.

Tak hanya kepada Persib saja, menurut pemain 26 tahun tersebut menjelaskan bahwa Bobotoh juga memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia.

Besarnya dukungan Bobotoh pada saat itu, membuat Rashid tak menyia-nyiakan kesempatan untuk bergabung bersama Maung Bandung.

Baca Juga: Link Live Streaming Final Copa America 2021: Argentina Vs Brasil



Source : Persib.co.id
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan