Respon Chiellini Bayangkan Pemain Cadangan Inggris Main di Final EURO 2020

Reno Kusdaroji Minggu, 11 Juli 2021 | 19:30 WIB
Kapten Timnas Italia Giorgio Chiellini siap meladei Inggris, yang sangat diuntungkan oleh tempat bertanding, di final Euro 2020. (TWITTER.COM/CHIELLINI)

BolaStylo.com - Bek Timnas Italia, Giorgio Chiellini menganggap pemain cadangan dari Inggris bisa membawa The Three Lions melaju ke babak final EURO 2020.

Anggapan tersebut muncul setelah pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini menganalisis kekuatan skuat Inggris yang akan mereka hadapi di final EURO 2020.

Roberto Mancini menilai bahwa skuat Timnas Inggris yang dibawa Gareth Southgate pada Piala Eropa kali ini cukup istimewa karena dipenuhi segudang pemain bintang.

"Inggris adalah tim yang bagus karena mereka memiliki banyak pemain bagus di bangku cadangan," kata pelatih Timnas Italia itu, dikutip dari TeamTalk.

Sependapat dengan sang pelatih, Giorgio Chiellini merasa bahwa Timnas Inggris bukanlah sekedar duo maut Raheem Sterling dan Harry Kane.

"Jelas Kane dan Sterling adalah pemain yang berbeda dari striker lain yang dimiliki Inggris, tapi mereka semua adalah pemain top," kata Chiellini.

Chiellini pun mengaku sempat membayangkan jika The Three Lions bisa melaju sampai ke final Piala Eropa hanya dengan pemain cadangan mereka saja.

Baca Juga: Singa Terluka di Balik Kobaran Semangat Tempur Italia di Euro 2020!



Source : rte.ie,talkSPORT
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan