Rodrigo De Paul, Cerminan Diego Simeone di Final Copa America 2021!

Sumakwan Wikie Riaja Senin, 12 Juli 2021 | 14:19 WIB
Rodrigo De Paul (Sumakwan Wikie Riaja)

BolaStylo.com - Gelandang Timnas Argentina, Rodrigo De Paul seolah menjadi cerminan sosok Diego Simeone dalam final Copa America 2021 pada  Minggu (11/07/2021).

Keberhasilan Timnas Argentina meraih trofi Copa America 2021 kontra Brazil,dengan skor 1-0 memutus sejarah panjang berakhirnya puasa gelar bagi Lionel Messi dkk sejak 1993.

Kabar kemenangan Timnas Argentina di Copa America 2021 ini pun sedang ramai diperbincangkan seluruh pecinta sepak bola dunia dengan membawa nama-nama besar seperti Lionel Messi dan Angel di Maria.

Bukan tanpa alasan, berhasilnya Argentina meraih trofi Copa America megabintang sepak bola Lionel Messi akhirnya mendapatkan trofi pertamannya di ajang Internasional bersama Timnas Argentina.

Adapun gol semata wayang yang diraih oleh Argentina melalui kaki Angel Di Maria di menit 22'.

Namun, di balik kemenangan itu, ada sosok pemain yang begitu berpengaruh dalam terwujudnya gol semata wayang tim Tango di laga kali ini.

Dia adalah Rodrigo De Paul, pemberi assist untuk gol Angel Di Maria yang membuat Tim Tango meraih trofi Copa America 2021 serta memutus puasa gelar selama 28 tahun lamanya.



Source : Footabll-espana.net
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan