Olimpiade Tokyo 2020 - Pelatih Marcus/Kevin Klaim Semua Tim Buta Soal Hal Ini!

Reno Kusdaroji Senin, 12 Juli 2021 | 18:32 WIB
Pelatih ganda putra PBSI, Herry Iman Pierngadi (kiri), pada PBSI Home Tournament di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jumat (26/6/2020) (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo,com - Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi memberi pendapat terkait hasil undian grup di cabor bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Seperti diketahui, BWF telah merilis hasil undian grup Olimpiade Tokyo 2020 pada Kamis (8/7/2021).

Terkait hal tersebut, Herry Iman Pierngadi mengklaim ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan siap tempur.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berada di grup berbeda karena kedua pasangan itu berstatus unggulan pertama dan kedua.

Marcus/Kevin berada di grup A bersama Lee Yang/Wang Chi-Lin (Taiwan), Ben Lane/Sean Vendy (Inggris) dan Chirag Shetty/Satwiksairaj Rankireddy (India).

Sementara Ahsan/Hendra menghuni grup D bersama Aaron Chia/Sho Wooi Yik (Malaysia), Choi Sol Gyu/Seo Seung Jae (Korea), dan Jason Anthony Ho-Shue/Nyl Yakura (Kanada).

"Harus siap karena undian kami tidak bisa memilih, apa pun hasilnya ya harus dihadapi," kata Herry dilansir dari laman Badminton Indonesia.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Lebih dari Sekedar Juara, Ini Pesan Romantis Presiden Jokowi



Source : badmintonindonesia.org
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan