Alphonso Davies Alami Cedera, Bayern Munchen Pusing 7 Keliling!

Sumakwan Wikie Riaja Selasa, 13 Juli 2021 | 12:47 WIB
Bek kiri Bayern Muenchen, Alphonso Davies. (DFL)

BolaStylo.com - Bayern Munchen dikabarkan akan kehilangan satu bintang mudanya, Alphonso Davies di awal musim kompteisi 2021/2022 karena mengalami cedera serius.

Bintang muda Bayern Munchen, Alphonso Davies dikabarkan tengah mengalami cedera ligamen engkel usai mengundurkan diri dari ajang piala CONCACAF bersama Timnas Kanada.

Pemain 20 tahun ini terpaksa pulang lebih dulu sebelum hadir dalam laga pemubuka antara Kanada vs Martinique pada Minggu (11/07/2021) kemarin.

Dilansir dari beinsports.com, Davis diketahui sudah kembali ke Allianz Arena untuk menjalani perawatan, tetapi pihak manajemen klub Bayern Munich belum mengonfirmasi berapa lama waktu yang dibutuhkan Davies untuk benar-benar sembuh.

Baca Juga: Zlatan Ibrahimovic Kirim Pesan Khusus ke Donnarumma Setelah Menjuarai Euro 2020!

"Alphonso Davies sedang alami masa rehatnya bersama Bayern Munich."

 

"Pemain 20 tahun itu mengalami robek LCL di bagian pergelangan kaki kirinya setelah melakukan persiapan bersama Kanada di piala emas CONCACAF. sekarang ia sudah berada ke Munich untuk menjalani perawatan," dilansir dari laman resmi Bayern Munchen.

"Cedera yang dialaminya akan ditangani tanpa perawatan invasif," tambah pernyataan tersebut.

Sampai kini, pihak Bayern Munchen belum dapat mengonfirmasi waktu kesembuhan bek kiri andalan mereka tersebut, tetapi Davies diprediksi akan menepi selama enam minggu sampai bisa mengikuti latihan kembali.



Source : BeinSporst.com
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan