Jadon Sancho Resmi Selesaikan Tes Medis Bersama Setan Merah!

Sumakwan Wikie Riaja Rabu, 14 Juli 2021 | 11:00 WIB
Jadon Sancho dikabarkan bakal segera bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2021. (TWITTER.COM/AIMCDAD-RM7)

BolaStylo.com - Pemain anyar Manchester United, Jadon Sancho, dikabarkan telah menyelesaikan tes medis bersama setan merah.

Jadon Sancho akhirnya dapat menjalani tes medis bersama Manchester United setelah merampungkan tugasnya bersama Timnas Inggris di ajang Euro 2020 kemarin.

Dengan begitu, setan merah akan memperkenalkan Jadon Sancho sebagai punggawa terbaru mereka dengan sesegera mungkin.

Padahal rumor kedatangan Jadon Sancho sudah ramai diperbincangkan oleh publik sejak musim lalu, tetapi MU baru resmi mendatangkan pemain 21 tahun itu pada bursa transfer musim panas 2021.

Baca Juga: PSM Makassar Butuh Amunisi Baru? Tapi Gaji Pemain Belum Lunas

Tak hanya memperkenalkan Sancho, Manchester United juga akan merilis seragam terbaru mereka untuk kompetisi musim 2021/2022 mendatang.

Dilansir dari talksport.com, bersama Manchester United nanti Sancho rencananya akan menggunakan nomor punggung 7 yang dianggap keramat, karena belum ada pemain yang bisa menyamai kesuksesan David Beckham dan Cristano Ronaldo ketika memakai nomor tersebut.

Tetapi, hal itu belum dapat dikonfirmasi karena nomor punggung 7 musim lalu masih digunakan oleh Edison Cavani.

Terlepas dari masalah nomor punggungnya, mantan pemain Borrusia Dortmund itu didatangkan Manchester united dengan mahar sebesar 73 juta Pound Sterling (RP 1,4 triliun).

Baca Juga: Inter Milan Tunjukkan Jersey Terbarunya, Pemain Siap Jadi Ular!



Source : talksport.com
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan