Duo Chelsea Siap Hadang Lionel Messi dalam Perebutan Ballon d'Or 2021

Sumakwan Wikie Riaja Rabu, 14 Juli 2021 | 13:00 WIB
Lionel Messi saat menerima Ballon d'Or pada 2012. (TWITTER.COM/BBCMOTD)

BolaStylo.com - Megabintang Timnas Argentina, Lionel Messi, dikabarkan masuk dalam nominasi peraih Ballon d'Or 2021 setelah berhasil meraih trofi Copa America 2021.

Suksesnya Lionel Messi bersama Timnas Argentina pada gelaran Copa America 2021 membuat namanya kini masuk ke dalam nominasi untuk penghargaan pesepak bola terbaik dunia atau Ballon d'Or.

Meski sebelumnya gelaran Ballon d'Or sempat tertunda karena pandemi covid-19, kini gelaran tersebut akan dimulai kembali.

Lebih lanjut, kompetisi penghargaan insan sepak bola dunia itu akan secara resmi mengumumkan pemenang nominasi pada bulan Desember 2021 mendatang.

Baca Juga: Jadon Sancho Resmi Selesaikan Tes Medis Bersama Setan Merah!

Dilansir dari football.espana.net, nama megabintang sepak bola asal Argentina, Lionel Messi digadang-gadang akan dengan mudah meraih predikat sebagai pemain terbaik dunia itu setelah berhasil mengangkat beberapa trofi pada musim 2021.

Dimulai dari keberhasilan La Pulga bersama Barcelona meraih trofi Copa Del Rey, kemudian penghargaan 'The Pichici' hingga memenangkan trofi Copa America 2021 bersama Timnas Argentina untuk pertama kalinya.

Adapun pada kompetisi Copa America 2021 Messi juga tercatat sebagai top skorer dan assist  dengan masing-masing torehan empat gol dan 5 assist.



Source : footbal-espana.com
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan