Persiapan Liga Spanyol - Real Madrid Bangun Harapan Baru, Barca Memohon Messi Tinggal

Reno Kusdaroji Kamis, 15 Juli 2021 | 11:00 WIB
Link live streaming El Clasico Real Madrid vs Barcelona pada lanjutan Liga Spanyol pekan ke-30, Minggu (11/4/2021) dini hari pukul 01.55 WIB. (https://twitter.com/infosfcb)

BolaStylo.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti membangun harapan baru sementara Presiden Barcelona, Joan Laporta masih memohon Lionel Messi tetap tinggal.

Turnamen internasional Euro 2020 dan Copa America 2021 telah usai dan membuat panggung sepak bola dunia sepi untuk sementara sebelum musim baru dimulai.

Mengingat, para pemain yang mengikuti kedua turnamen itu masih berlibur sebelum kembali bergabung bersama timnya masing-masing.

Terkait persiapan klub, dua raksasa Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid terpantau melakukan aktivitas yang berbeda kontras.

Real Madrid, dengan pelatih barunya, Carlo Ancelotti membangun skuat baru dengan datangnya para pemain yang dipinjamkan pada musim lalu dan perginya Sergio Ramos.

Sementara Barcelona, masih berkutat dalam persoalan perpanjangan kontrak Lionel Messi yang belum juga usai setelah merekrut beberapa pemain bintang secara gratis.

Baca Juga: Mantan Kapten Los Blancos Tahan Kylian Mbappe Melabuh ke Kota Madrid



Source : Football Espana,Diario AS,Marca
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan