Olimpiade Tokyo 2020 - Mumpung Tim lawan Buta Arah, Pelatih Marcus/Kevin Baca Kekuatan Lawan

Reno Kusdaroji Kamis, 15 Juli 2021 | 12:00 WIB
Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjuarai Malaysia Open 2017. (https://twitter.com/FirstpostSports)

BolaStylo.com - Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi memiliki rencana jitu untuk membaca kekuatan tim lawan di Olimpiade Tokyo 2020.

Dua pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan bermain di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Herry Iman Pierngadi menilai ada plus minus di balik persiapan Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra untuk bermain di Olimpiade Tokyo 2020.

Apalagi, setelah melihat hasil undian grup Olimpiade Tokyo 2020 yang telah dilaksanakan pada Kamis (8/7/2021).

Hasil undian menunjukan, Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra berada di grup berbeda karena kedua pasangan itu berstatus unggulan pertama dan kedua.

Marcus/Kevin berada di grup A bersama Lee Yang/Wang Chi-Lin (Taiwan), Ben Lane/Sean Vendy (Inggris) dan Chirag Shetty/Satwiksairaj Rankireddy (India).

Sementara Ahsan/Hendra menghuni grup D bersama Aaron Chia/Sho Wooi Yik (Malaysia), Choi Sol Gyu/Seo Seung Jae (Korea), dan Jason Anthony Ho-Shue/Nyl Yakura (Kanada).

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Digadang Sebagai The Next Lee Chong Wei, Lee Zii Jia Tak Mau Terbebani Soal Warna Medali



Source : badmintonindonesia.org
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan