Chemistrynya Manis Bak Pasangan 'Pengantin Olimpiade' Kedua, Praveen/Melati Jadi Tumpuan Indonesia Raih Emas

None Kamis, 15 Juli 2021 | 17:56 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, berpose menjelang berangkat ke Jepang di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Kamis (8/7/2021). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti  memiliki chemistry istimewa  pun menjadi harapan Indonesia dalam meraih emas.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti kerap membuat penonton bulu tangkis baper dengan chemsitry mereka yang begitu manis.

Pasalnya, keduanya terlihat sangat dekat dan mesra di lapangan.

Di masa lalu, Praveen juga sempat mengakui jika ia memilih Melati sebagai pasangan tanding karena wajahnya yang membuat orang sulit marah.

"Tahun 2017 akhir, saya sama ci Deby (Susanto) sudah dipecah tandemnya, karena di Debby kan mau pensiun."

"Lalu, pada tahun 2018 awal, saya juga ditanya mau berpasangan sama siapa, saat itu saya dikasih tiga pilihan dan saya pilih Meli (Melati). Cantik begini, jadi kan enak kalau bertanding di lapangan kalau saya mau marah juga tidak bisa," tutr Praveen dilansir dari wawancara bersama BolaSport via live Instagram pada 29 April 2020 silam.

Dari chemistrynya, Praveen/Melati seolah mengingatkan publik pada pasangan Indonesia dari sektor tunggal yakni Alan dan Susi yang sama-sama berprestasi di Olimpiade Barcelona 1992.



Source : berbagai sumber
Penulis : None
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan