Lionel Messi Bertahan Bersama Barcelona, Meski Rela Gaji Terpotong

Sumakwan Wikie Riaja Jumat, 16 Juli 2021 | 14:00 WIB
Lionel Messi berbicara dengan Presiden Barcelona, Joan Laporta. (TWITTER.COM/DAILYSABAH)

BolaStylo.com - Megabintang sepak bola dunia asal Argentina,Lionel Messi, dikabarkan akan bertahan bersama raksasa La Liga yakni Barcelona.

Melalui rumor yang kian berkembang saat ini, Messi nampaknya akan menyetujui kontrak baru bersama Blaugrana dengan durasi bermain selama lima tahun ke depan, itu berarti sampai periode musim 2026.

Namun terdapat salah satu hal unik terkait perpanjangan kontrak La Pulga bersama Barcelona kali ini, yakni poin pengurangan gaji sang megabintang itu.

Baca Juga: Barcelona Resmi Rilis Jersey Tandangnya, Ungu Jadi Pilihannya!

Dilansir dari BBCsport.com, permasalahan lain yang timbul atas pembaruan kontrak Messi kali ini datang dari laporan klub yang harus sesuai dengan aturan Finansial Fair Play.

Namun demi menyelesaikan masalah finansial itu, Blaugrana berencana menukar salah satu penyerang asal Prancis yakni Antoine Griezmann dengan pemain Atletico Madrid, Saul Niguez.

Mengingat, Los Rojiblancos pada bursa transfer musim panas kali ini sudah menyepakati kontrak dengan gelandang asal Argentina, Rodrigo De Paul yang membuat Saul Niguez seolah tak mendapatkan tempat lagi di skuad.



Source : bbcsport.com
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan