Antonio Cassano Sebut Timnas Italia Harusnya Kalah di Semifinal Euro 2020, Tapi....

Ananda Lathifah Rozalina Jumat, 16 Juli 2021 | 16:20 WIB
Antonio Cassano saat masih memperkuat Sampdoria dalam laga Serie A kontra Juventus, di Stadion Luigi (MARCO BERTORELLO/AFP )

 

BolaStylo.com - Eks penyerang Italia, Antonio Cassano menyatakan jika Timnas Italia harusnya kalah di semifinal Euro karena permainan yang buruk.

Timnas Italia kini sudah berhasil menjadi juara Euro 2020, namun Antonio Cassano justu mengungkapkan sebuah komentar mengejutkan.

Eks penyerang AC Milan itu mengakui jika Timnas Italia seharusnya kalah di semifinal saat menghadapi Timnas Spanyol.

Menurut Cassano, kala itu Italia bermain dengan buruk dan pantas kalah dengan skor 0-5 dari Spanyol yang bermain lebih baik.

"Italia bermain dengan sempurna di fase grup, tapi kemudian itu berbeda. Kami kesulitan menghadapi Austri di babak 16 besar, di perempat final, Belgia memiliki banyak kesempatan untuk mencetak gol melebih gol Italia. Di semifinal melawan Spanyol, aku mengirim pesan pada Adani, 'Kita harusnya kalah 0-4 atau 0-5 dari Spanyol, tapi kita memimpin 1-0', Spanyol berhak (mendapatkan) lebih baik. Lebih daripada Italia dan kita harus mengakui itu," tutur Cassano pada Twitch dalam obrolan online dengan mantan rekan setimnya, Vieri, Ventola dan Adani pada 15 Juli kemarin.

Pada pertandingan semifinal, secara statistik Italia nemang kalah unggul dari Spanyol.



Source : vnexpress.net
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan