Perpanjang PPKM Darurat, Robert Rene Alberts Kehabisan Akal!

Sumakwan Wikie Riaja Minggu, 18 Juli 2021 | 12:00 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin timnya latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung. (PERSIB.CO.ID)

BolaStylo.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku sudah kehabisan akal ketika pemerintah berencana memperpanjang PPKM Darurat hinga akhir juli mendatang.

Melihat jumlah kasus covid-19 semakin tinggi, membuat pemerintah dengan tegas akan memperpanjang masa PPKM darurat yang membuat Robert Rene Alberts mengaku kehabisan akal untuk mempersiapkan tim kembali.

Dimana dirinya menjelaskan bahwa PPKM darurat akan berdampak pada ketidak pastian kompetisi yang akan bergulir.

"Mustahil untuk dijawab saat ini. Kami tidak tahu, tidak ada yang tahu, kapan liga akan dimulai," ucap Alberts sebagaimana dilansir dari Kompas.com

Baca Juga: Jangan Keramas saat Masa Menstruasi, Ada Bahaya Mengintai Diam-diam

"Jadi, mustahil untuk menjawab pertanyaan soal bagaimana rencana kami karena memang tidak ada rencana. Tidak ada yang memastikan apa yang akan terjadi soal liga," lanjutnya.

Diketahui selama masa PPKM darurat berlangsung, manajemen Persib Bandung mengubah pola latihan pemain Maung Bandung dengan menerapkan program latihan mandiri.

Dengan tujuan mempertahankan kondisi para pemain agar tetap fit menjelang kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 dengan memantau para pemainnya melalui smartwatch yang sudah disistem oleh tim kepelatihan Persib.



Source : Kompas
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan