Jose Mourinho Rangkai Strategi Baru untuk Kembangkan Level AS Roma!

Sumakwan Wikie Riaja Selasa, 20 Juli 2021 | 14:00 WIB
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho. (TWITTER.COM/OFFICIALASROMA)

BolaStylo.com - Pelatih anyar AS Roma, Jose Mourinho, dikabarkan tengah merancang strategi mutakhir untuk kembali kembangkan level serigala ibu kota di Liga Italia.

Kedatangannya ke AS Roma ternyata mengejutkan banyak pihak khususnya pecinta sepak bola dunia yang menunggu pelabuhan baru Mourinho selanjutnya setelah didepak dari Tottenham Hotspur.

Usai resmi datang ke Roma, Mourinho langsung bergerak cepat memperlihatkan ambisinya sebagai pelatih berpengalaman dalam urusan mengembangkan para pemain melalui teknologi drone.

Baca Juga: Manfaat Air Rendaman Kangkung Ini Dapat Berikan Dampak Baik Bagi Tubuh

Dilansir dari Marca, Jose Muorinho menggunakan drone untuk melihat perkembangan para pemain serigala ibukota pada sesi latihan di Centro sportivo Fulvio Bernardini della AS Roma.

Adapun hal yang dilakukannya itu bertujuan untuk merekam pergerakan para pemain dalam jangkauan yang lebih luas.

Serta hasil rekaman tersebut dapat dijadikan evaluasi bagi para pemain yang sering melakukan kesalahan pada teknik yang sudah diberikan tim kepelatihan Giallorossi secara real-time.

Perlu diketahui, strategi mutakhir yang diberikan oleh the special one itu dinilai dapat mengembangkan potensi para pemain Roma.



Source : Marca
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan