Iwan Setiawan Beri Arahan Persela Harus Ikuti Aturan Pemerintah!

Sumakwan Wikie Riaja Rabu, 21 Juli 2021 | 14:30 WIB
Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan saat memimpin latihan perdana di Stadion Surajaya, Sabtu (5/6/2021). (Persela)

BolaStylo.com - Pelatih Persela, Iwan Setiawan, menjelaskan bahwa klub yang ia asuh kali ini diharuskan manajemen klub untuk mengikuti aturan Pemerintah terkait PPKM.Badai virus corona saat ini masih bersebaran ditengah lingkungan masyarakat Indonesia dengan tingkat penularan yang semakin tinggi.

Karena itu, Pemerintah dengan tegas mengeluarkan aturan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) untuk menekan lajunya penularan virus corona.

Baca Juga: Terungkap, Alasan Kuat Ganda Putra Nomor 1 Malaysia Idolakan Hendra Setiawan Keputusan itu lantas membuat kompetisi Liga 1 Indonesia harus diundur dengan jadwal yang belum pasti, dari semula dijadwalkan akan bergulir pada 9 Juli 2021 kemudian diundur kembali hingga akhir Agustus mendatang.Terkait hal itu, manajemen Persela melalui pelatihnya mengungkapkan akan mendukung program pemerintah terkait aturan PPKM.

"Manajemen meminta ke saya, intinya mengikuti aturan pemerintah," kata Iwan sebagaiman dilansir dari tribunnews.com.

Baca Juga: Pelatih Persib Ungkap Sepak Bola Indonesia Tak Bertahan Lama Usai Penundaan Kompetisi!Meski begitu,  Iwan menambahkan jika ia akan lebih semangat jika ada kesempatan untuk melakukan aktivitas secepat mungkin bersama Persela. 



Source : Tribunness.com
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan