Tak Ingin Menyesal, Kento Momota Bertekad Lakukan Ini di Olimpiade Tokyo 2020

Ananda Lathifah Rozalina Rabu, 21 Juli 2021 | 19:15 WIB
Pebulu Tangkis Tunggal Putra Jepang, Kento Momota, berbicara dalam konferensi pers, Jumat (6/3/2020). (J SUGAWARA/BADMINTON MAGAZINE)

BolaStylo.com - Tunggal putra Jepang, Kento Momota rupanya sudah bertekad tak ingin menyesal dalam keikutsertaanya di Olimpiade Tokyo 2020 kali ini.

Setelah absen cukup lama akibat kecelakaan dan juga pandemi virus covid-19, Kento Momota kini hadir di event akbar Olimpiade Tokyo 2020 sebagai unggulan pertama di sektor tunggal putra cabor bulu tangkis.

Sebagai unggulan pertama, Kento Momota menempati grup A dan akan bersaing dengan Timothy Lam (Amerika) dan Heo Kwanghee (Korea) di fase grup.

Terlepas dari lawan-lawan yang akan dihadapinya di fase grup, Kento Momota mengakui pandemi membuat banyak hal menjadi sulit.

Momota juga berterima kasih pada orang yang membantunya bisa mencapai titik ini.

"Pandemi Covid-19 membuat segalanya sangat sulit. Saya tidak bisa sampai sejauh ini dengan diriku sendiri. Saya ingin mengekspresikan rasa terima kasihku pada semua orang yang mendukungku dan setiap orang yang terlibat dalam penyelenggaraan turnamen ini," tuturnya sebagaimana dilansir dari Badmintonplanet.com.

Selain itu, Momota juga berjanji akan melakukan yang terbaik agar tidak menyesal di Olimpiade kali ini.



Source : Badmintonplanet
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan