Susul Imam Nahrawi, Begini Sesumbar Syed Saddiq Pasca Didakwa Korupsi

Eko Isdiyanto Jumat, 23 Juli 2021 | 07:59 WIB
Menpora Imam Nahrawi didampingi Sesmenpora Gatot S Dewa Broto dan Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria mengelar pertemuan dengan Menteri Belia dan Sukan Malaysia Syed Saddiq Syed Abdul Rahman, Jumat (6/9) pagi di Hotel Fairmont, Jakarta. (Bagus/kemenpora.go.id)

BolaStylo.com - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Syed Saddiq dijatuhi dua dakwaan korupsi oleh Pengadilan Kuala Lumpur pada Kamis (22/7/2021).

Nasib sial dialami Syed Saddiq, pejabat termuda dalam sejarah parlemen Malaysia yang kini terjerat kasus korupsi dan penggelapan dana.

Usai dijatuhi dua dakwaan atas kasus yang menjeratnya, Syed Saddiq mengaku tidak akan tunduk pada ancaman yang menyerang dirinya.

Bagi Saddiq, ia percaya terhadap integritas anggota parlemen yang memiliki prinsip dan martabat jelang digelarnya sidang parlemen nanti.

"Pesan saya, jangan tunduk pada pihak yang mengancam. Jangan takut, tapi beranilah karena sesuatu yang benar," ucap Saddiq dikutip dari The Star Malaysia.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Diinjak Taher, Gelandang Real Madrid Alami Cedera Horor

"Jangan sampai diancam sebelum Parlemen sidang, kita akan kembali dan mendukung mereka atau mengatasnamakan opsisi," imbuhnya.

"Oleh karena itu, jangan tunduk pada ancaman karena prinsip dan martabat tak bisa dibeli." imbuhnya.



Source : The Star Malaysia
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan