Olimpiade Tokyo 2020 - Kerumunan Bikin Dewi Bulu Tangkis Malaysia Ketakutan

Eko Isdiyanto Jumat, 23 Juli 2021 | 09:06 WIB
ganda campuran Malaysia, Goh Liu Ying ()

BolaStylo.com - Pebulu tangkis spesialis ganda campuran Malaysia, Goh Liu Ying dibuat ketakutan berada di kerumunan tanpa adanya pembatasan jarak di Olimpiade Tokyo 2020.

Guncangan kasus Covid-19 di Olimpiade Tokyo 2020 membuat dewi bulu tangkis Malaysia, Goh Liu Ying ketakutan saat berada di perkampungan atlet.

Goh Liu Ying menjadi andalan Malaysia di cabang olahraga bulu tangkis nomor ganda campuran bersama pasangannya, Chan Peng Soon.

Melalui sebuah video yang diunggah pada akun Instagram pribadi, Goh Liu Ying menunjukkan tidak adanya pembatasan jarak di perkampungan atlet Olimpiade Tokyo.

Kondisi tersebut cukup mengkhawatirkan mengingat adanya lonjakan kasus Covid-19 di Olimpiade Tokyo 2020 yang diumumkan pihak penyelenggara.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Diinjak Taher, Gelandang Real Madrid Alami Cedera Horor

Total terdapat 71 kasus, di mana 31 di antaranya adalah pengunjung internasional, laporan ini diumumkan beberapa hari jelang pembukaan pada 23 Juli 2021.

Blomberg melaporkan seorang atlet pesenam wanita Amerika Serikat terpapar Covid-19 dan harus tinggal di kamp pelatihan pra-olimpiade di Inzai.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan