Olimpiade Tokyo 2020 - Marcus/Kevin Dikritik Media Luar Karena Hal Ini

Eko Isdiyanto Jumat, 23 Juli 2021 | 11:37 WIB
Pebulu tangkis nomor ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil menjadi pemenang French Open 2019 pada Minggu (27/10/2019). (twitter.com/INABadminton)

BolaStylo.com - Berstatus sebagai unggulan pertama Olimpiade Tokyo 2020 tak membuat Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya terhindar dari kritik.

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo diakui dunia internasional sebagai pemilik ranking satu dunia.

Akan tetapi status-status yang menangkat pamor Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dinilai terasa hambar karena hilangnya satu hal penting.

Setidaknya itulah kritik dari media luar negeri yang mengamati peta persaingan dan calon lawan Marcus/Kevin di Olimpiade Tokyo 2020.

Pasangan berjuluk Minions ini dinilai kehilangan satu elemen penting dari karier sensasional mereka dalam beberapa tahun terakhir.

Baca Juga: Hadia Hosny, Anggota Parlemen Mesir yang Ancam Pamor Carolina Marin di Olimpiade Tokyo 2020

BWF melalui laman resminya menilai performa luar biasa Marcus/Kevin terasa hambar karena keduanya masih belum pernah meraih gelar prestisius seperti Kejuaraan Dunia.

Di gelaran Olimpiade Tokyo 2020, usaha Minions meraih medali emas juga sudah terganjal di awal setelah masuk grup neraka.



Source : olympics.bwfbadminton.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan