Jadwal Siaran Langsung Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020, Minions Main Hari Ini!

Eko Isdiyanto Sabtu, 24 Juli 2021 | 07:20 WIB
Pasangan ganda putra nomor satu dunia asal Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melakukan tos di sela pertandingan melawan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan pada Simulasi Olimpiade Tokyo 2020 di Hall Pelatnas PP PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (17/6 (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Sebanyak lima wakil Indonesia cabang olahraga bulu tangkis akan memulai perjuangan di Olimpiade Tokyo 2020 pada Sabtu (24/7/2021).

Dibuka dengan pertandingan antara Greysia Polii/Apriyani Rahayu dari nomor ganda putri, pasangan Indonesia ini bakal melawan wakil Malaysia.

Kesempatan ini bakal dimanfaatkan Greysia/Apriyani membalas kekalahan dari pertemuan terakhir mereka melawan Choew Mei Kuan/Lee Meng Yean.

Keduanya sempat berjumpa di laga terakhir babak penyisihan Grup A BWF World Tour Final 2020 di Bangkok, Thailand.

Alih-alih bisa mencuri satu gim, Greysia/Apriyani justru gagal lolos ke babak selanjutnya usai kalah straight game dari pasangan Malaysia.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Pengalaman Pahit Ini Buat Greysia/Apriyani Siapkan Strategi Khusus!

Selanjutnya dari nomor tunggal putra, Jonatan Christie akan menghadapi Aram Mahmoud, pebulu tangkis asal Suriah.

Diikuti Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di nomor ganda campuran yang berjumpa dengan wakil Australia, Simon Wing Hang/Gronya Somerville.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan