Rekan Setim Diserang Netizen Indonesia, Asnawi: Jangan Bikin Pertemanan Kami Rusak!

Eko Isdiyanto Minggu, 25 Juli 2021 | 10:00 WIB
Penampilan Asnawi Mangkualam dalam laga Busan IPark Vs Ansan Greeners di Gudeok Stadium, Busan, dalam laga pekan ke-21 K-League 2, Sabtu (17/7/2021). (YOUTUBE.COM/K LEAGUE)

BolaStylo.com - Asnawi Mangkualam Bahar tengah menjadi sorotan penggemar sepak bola Indonesia usai gagal menunaikan tugas eksekutor penalti, Ansan Greners kalah.

Meskipun Asnawi Mangkualam gagal saat mengeksekusi penalti, justru rekan satu timnya di Ansan Greeners yang diburu netizen Indonesia.

Anderson Canhoto menjadi pemain yang diserang netizen Tanah Air karena ulahnya yang membuat Asnawi Mangkualam harus mengulang eksekusi penaltinya.

Kejadian ini berlangsung saat Asnawi Mangkualam membela Ansan Greeners yang berjumpa Gimcheon Sangmu dalam lanjutan K-League 2, Sabtu (24/7/2021).

Pertandingan yang digelar di Stadion Ansan Wa itu dimenangi Gimcheon Sangmu dengan skor tipis 0-1, tim tuan rumah sebenarnya mendapat kesempatan menyamakan kedudukan.

Baca Juga: Kembalinya Asnawi ke Lapangan, Buat Kecewa Pelatih Ansan Greeners

Jelang pertandingan berakhir, pemain Ansan dijatuhkan di kotak penalti Gimcheon dan wasit menghadiahi tendangan penalti.

Asnawi ditunjuk Kim Gil-sik menjadi eksekutor penalti, mantan pemain PSM Makassar ini sebenarnya sukses melaksanakan tugasnya.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan