Akan Dibuang ke PSG, Kapan Cristiano Ronaldo Gabung Latihan Juventus?

Eko Isdiyanto Minggu, 25 Juli 2021 | 12:30 WIB
Ekspresi megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, usai timnya dikalahkan timnas Belgia dalam laga 16 besar EURO 2020 di Stadion La Cartuja, Minggu (27/6/2021). (TWITTER.COM/INTCHAMPIONSCUP)

BolaStylo.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo masih dalam tanda tanya besar kapan kembali bergabung latihan di Turin, Pavel Nedved sampai buka bicara.

Masa liburan musim panas 2021 segera berakhir, tetapi Cristiano Ronaldo tak kunjung pulang ke Juventus mengikuti latihan.

Hal ini membuat banyak penggemar penasaran, tak sedikit yang berspekulasi Cristiano Ronaldo bakal segera hengkang dari Juventus.

Mengingat dirinya santer dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa, seperti Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG).

Selain itu Bianconerri juga disebut ingin memangkas pengeluaran klub karena gaji yang dikeluarkan untuk Ronaldo sangat besar.

Baca Juga: Demi Buang Griezmann, Barcelona Siapkan Rencana Baru

Meskipun Ronaldo dikabarkan ingin memperpanjang masa baktinya untuk Si Nyonya Tua, namun pihak klub memiliki rencana lain.

Andai proses perpanjangan kontrak menemui titik buntu, Juventus akan menjualnya ke PSG menggunakan opsi pertukaran dengan Mauro Icardi.



Source : football italia
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan