Olimpiade Tokyo 2020 - Kalah Cukup Telak dari Jepang, Praveen/Melati Gagal Jadi Juara Grup

Sumakwan Wikie Riaja Senin, 26 Juli 2021 | 11:27 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, pada laga kedua penyisihan Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Minggu (25/7/2021). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menelan kekalahan pertama mereka di Olimpiade Tokyo 2020.Laga Praveen Jordan/melati Daeva Oktavanti melawan Yuta Watanabe/Arisa Higashino merupakan penentu pemuncak peringkat pertama di Grup C bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020.Namun, kekalahan perdana justru harus dirasakan pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen/Melati lewat dua game langsung dengan skor 13-21, 10-21.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Sempat Keluar Pelatnas, Asa Marcus Fernaldi Gideon Debut Medali

Cukup telak perolehan skor yang dihasilkan oleh pasangan merah putih inim meski tak mengubah langkah mereka untuk melaju ke babak perempat final Olimpiade Tokyo 2020.Tribunnews.com melaporkan jika satu faktor kekalahan Praveen/Melati yakni kurang greget dalam melancarkan serangan ke arah pasangan Jepang.

Selain itu, kesalahan elementer yang sering dilakukan Praveen/Melati yang mengakibatkan mudahnya Watanabe/Arisa untuk meraup poin.

Kemudian, kekalahan Praveen/Melati ini membuat rekor pertemuan mereka dengan Yuta Watanabe/Arisa Higashino menjadi 2-3.Adapun tiga kekalahan yang didapat pasangan Indonesia ini diraih dalam tiga pertandingan terkahir kontra pasangan jepang tersebut.



Source : tribunnews
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan