Digaet Klub Spanyol, Khariul Zakiri Susul Bagus Kahfi ke Eropa

Sumakwan Wikie Riaja Senin, 26 Juli 2021 | 13:48 WIB
Aksi Khairul Imam Zakiri saat mengikuti gim internal timnas U-19 Indonesia, Minggu (10/1/2021). (pssi.org)

BolaStylo.com - Alumnus Timnas Indonesia U-19, Khairul Imam Zakiri dikabarkan direkrut oleh klub kasta kelima Liga Spanyol yakni CP Villarrobledo.Terdapat dua pemain Timnas U-19 yang saat ini resmi mencatatkan torehan manis dengan menjadikan Khairul Zakiri dan Bagus Kahfi dapat bermain di Liga Eropa.Seperti diketahui sebelumnya, Bagus Khafi merupakan alumnus Timnas U-19 yang sudah dulu direkrut oleh FC Utrecht pada bulan Februari lalu.

Baca Juga: Astaga! Ternyata Ini Dampak Buruk Mi Instan yang Wajib DiketahuiDi mana pemain 19 tahun itu akan bermain pada Eerste Divisie atau divisi kedua Liga Belanda di bawah asuhan Darije Kelezic pada kompetisi musim ini.Tak hanya Bagus, kini nama Khairul juga menjadi perhatian publik setelah klub kasta kelima Liga Spanyol, CP Villarrobledo resmi merekrut pemain kelahiran tahun 2001 tersebut.

Sebelumnya, Khairul sendiri sudah menjalani masa trial di Gimnastica Ceuta U-19 yang merupakan salah satu kontestan kasta teratas U-19 atau Division de Honor di Liga Spanyol.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Kocak! Gregoria Minta Ganti Raket Malah Dikasih Ini



Source : BolaSport.com,bolanas
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan