Olimpiade Tokyo 2020 - Momen Kocak Rival Marcus/Kevin, Salah Pakai Baju

Eko Isdiyanto Selasa, 27 Juli 2021 | 08:00 WIB
Pasangan ganda putra Jepang, Keigo Sonoda (kiri) dan Takeshi Kamura (kanan). (twitter.com/takeshi_kamura)

BolaStylo.com - Kejadian tak terduga dialami rival Marcus/Kevin sekaligus wakil tuan rumah Olimpiade Tokyo 2020, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda di babak kedua fase Grup C.

Meski tak berstatus unggulan, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda menjadi salah satu wakil Jepang yang lolos ke perempat final bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Kepastian itu didapat setelah Takeshi Kamura/Keigo Sonoda meraih kemenangan dalam dua laga fase Grup C bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Di laga perdana, rival Marcus/Kevin ini tanpa perlawanan berarti sukses mengalahkan wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel lewat straight game 21-13, 21-8.

Pada laga kedua fase grup, Kamura/Sonoda kembali meraih kemenangan dan bahkan diraih lebih mudah ketimbang melawan wakil Jerman.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Malangnya Nasib Pebulu Tangkis Cantik Ini, Menderita 7 Kekalahan dalam 3 Hari

Pasangan yang sempat berada di papan atas ranking dunia BWF ini meraih kemenangan dengan skor sangat mencolok, 21-11, 21-3.

Bukan tanpa alasan Kamura/Sonoda meraih dua kemenangan dengan mudah di fase grup mengingat pasangan ini memang pernah menjadi pesaing berat Marcus/Kevin.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan