Hasil Olimpiade Tokyo 2020 - Minions Kalah, Marcus Hargai Perjuangan Taiwan

Eko Isdiyanto Selasa, 27 Juli 2021 | 12:59 WIB
Pasangan ganda putra nomor satu dunia asal Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melakukan tos di sela pertandingan melawan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan pada Simulasi Olimpiade Tokyo 2020 di Hall Pelatnas PP PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (17/6 (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menelan kekalahan perdana di Olimpiade Tokyo 2020.

Berjumpa ganda Taiwan berstatus juara BWF World Tour Finals, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dipaksa menelan kekalahan.

Bertanding di Mushasino Forest Park Sport Plaza pada Selasa (27/7/2021) Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berjumpa Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Ganda putra Indonesia nomor satu dunia itu kalah setelah bertanding hingga rubber game dengan skor akhir 18-21, 21-15, 17-21.

Hasil ini menjadi kekalahan perdana pasangan berjuluk Minions di Olimpade Tokyo 2020, meskipun sudah dipastikan lolos ke babak perempat final.

Baca Juga: Hasil Olimpiade Tokyo 2020 - Ahsan/Hendra Catatkan Rekor Sempurna Usai Buat Ganda Putra Nomor 1 Korea Merana

Pasca pertandingan, Marcus mengaku jika dalam pertandingan melawan Lee/Wang tempo yang dimainkan di awal pertandingan lambat.

Di sisi lain Marcus memahami benar bagaimana pasangan Taiwan membidik kemenangan untuk memastikan langkah mereka lolos ke perempat final.



Source : olympics.bwfbadminton.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan