Olimpiade Tokyo 2020 - Lolos Perempat Final, Minions & The Daddies Wajib Siasati Kelemahan Ini

Reno Kusdaroji Selasa, 27 Juli 2021 | 18:45 WIB
Aksi pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (merah), saat menghadapi Lee Yang/Wang Chi-lin dari Taiwan pada penyisihan grup Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Plaza, Jepang, 27 Juli 2021. (NOC INDONESIA)

BolaStylo.com - Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi menyoroti kelemahan Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra yang lolos perempat final Olimpiade Tokyo 2020.

Ganda putra Indonesia memiliki peluang besar untuk meraih medali Olimpiade Tokyo 2020 setelah Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra lolos ke perempat final.

Bukan kaleng-kaleng, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lolos ke perempat final sebagai juara grup masing-masing.

Marcus/Kevin menjadi juara grup A dengan raihan dua kemenangan dan sekali kalah sementara Ahsan/Hendra menorehkan tiga kemenangan sempurna di fase grup D.

Pasangan berjuluk Minions itu gagal meraih kemenangan di laga terakhir grup A saat melawan wakil Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Bermain di Musashino Forest Sports Plaza, Tokyo, Selasa (27/7/2021) siang WIB, Marcus/Kevin tumbang dari Lee/Wang lewat rubber game dengan skor 18-21, 21-15, 17-21.

Melihat Marcus/Kevin yang menjadi unggulan pertama turnamen kalah, pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi pun langsung memberikan penliaian.

Baca Juga: Olipiade Tokyo 2020 - Bekas Pemain Indonesia Beri Kebahagiaan Pebulu Tangkis Tercantik Dunia



Source : badmintonindonesia.org,olympics.bwfbadminton.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan