Drawing Perempat Final Ganda Putra Olimpiade Tokyo 2020 - Marcus/Kevin Dapat 3 Keuntungan Bertubi-tubi

Ananda Lathifah Rozalina Rabu, 28 Juli 2021 | 10:15 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada laga terakhir penyisihan grup Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Selasa (27/7/2021). (NAIF AL'AS/NOC INDONESIA)

BolaStylo.com - Drawing babak perempat final Olimpiade Tokyo 2020 menujukkan hal menguntungkan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo tampaknya tengah dinaungi oleh dewi fortuna di Olimpiade Tokyo 2020.

Pasalnya, Marcus/Kevin mendapatkan drawing babak perempat final Olimpiade Tokyo 2020 yang begitu menguntungkan.

Keuntungan pertama yang didapat Marcus/Kevin di drawing kali ini adalah tidak akan bertemu rekannya sendiri yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan karena berbeda pool.

Baca Juga: Hasil Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020 - Gagal Taklukkan Ganda Campuran Nomor 1 Dunia, Praveen/Melati Gugur

Marcus/Kevin berada di pool atas, sementara Ahsan/Hendra ada di pool bawah, ini berarti mereka berpeluang menciptakan All Indonesian Final jika sama-sama berhasil melaju sampai akhir.

Keuntungan kedua, Marcus/Kevin secara kebetulan akan melawan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik yang belum pernah menang dari mereka.



Source : berbagai sumber
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan